detikHot

book

Terbit 2020, Cerita Prekuel Novel 'The Hunger Games' Juga Diadaptasi ke Film

Rabu, 19 Jun 2019 12:15 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta - Prekuel novel trilogi 'The Hunger Games' karya Suzanne Collins diumumkan bakal terbit pada 2020 mendatang. Pihak Lionsgate yang mengadaptasi ke versi layar lebar juga tertarik menggarapnya.

"Sebagai tuan rumah kebanggaan bagi film-film 'The Hunger Games', kami tidak bisa menunggu buku Suzanne Collins berikutnya untuk diterbitkan," kata Wakil Ketua Studio, Michael Burns, dilansir dari AP, Rabu (19/7/2019).



Dia pun menambahkan, "Kami juga telah berkomunikasi dengannya selama masa penulisan dan kami berharap dapat terus bekerja sama dengannya dalam film."

Novel prekuel 'The Hunger Games' menceritakan 64 tahun sebelum hadirnya novel yang pertama dan menghadirkan karakter Katniss Evergeen. Karyanya akan ditetapkan sebagai 'Dark Days' atau periode setelah pemberontakan Panem yang gagal.

Sebelumnya, Suzanne Collins merilis trilogi 'The Hunger Games' mulai tahun 2008. Kemudian dilanjutkan dengan 'Catching Fire' (2009), dan 'Mockingjay' (2010). Versi layar lebarnya pun sukses diadsaptasi menjadi empat film.


Tonton juga: Novel Prekuel "Hunger Games" Siap Terbit 2020

[Gambas:Video 20detik]


(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed