Kumcer 'Tukar Takdir' Melanglang Buana ke Bandung dan Yogyakarta

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 11 Jun 2019 20:54 WIB
Valiant Budi Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Valiant Budi baru saja merilis buku kumpulan cerita pendek berjudul 'Tukar Takdir'. Kini bukunya dibawa melanglang buana ke berbagai kota, di antaranya adalah Bandung dan Yogyakarta.

Pria yang akrab disapa Vabyo menceritakan bukunya setelah diluncurkan di Jakarta, memang bakal memboyongnya ke kota lain.

"Ke Bandung pasti, lalu Yogyakarta dan Bali tempat tinggal saya. Ke berbagai titik lokasi promosinya bakal diumumkan lewat media sosial saya," ujar Vabyo saat berkunjung ke kantor detikHOT, belum lama ini.

'Tukar Takdir' pun bakal melanglang buana ke Yogyakarta pada Kamis (13/6) mendatang. Tumpengan 'Tukar Takdir' berlangsung di Silakan Masuk Coworking Studio, Arkadia, Yogyakarta.




Kumcer 'Tukar Takdir' menceritakan perkara yang kita takuti dan pasti terjadi dalam 12 (dua belas) nasib yang salah satunya mungkin pernah, sedang, atau akan jadi milikmu. Di takdir pertama mengisahkan seandainya benar-benar bisa mengulang waktu dan mengubah nasib dengan penumpang lainnya.

Di takdir kedua, ada seseorang yang merasa dirinya seperti luwak dan harus merasa bersalah kalau nggak berak karena sudah diberi kandang dan makanan. Yang seru adalah takdir ke-12 tentang kematian yang tetap menjadi misteri. (tia/dar)