detikHot

book

Risa Saraswati Tulis Buku Lagi soal Hantu Belanda 'Marianne'

Sabtu, 08 Jun 2019 11:27 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram@risa_saraswati Foto: Instagram@risa_saraswati
Jakarta - Setelah kisah tentang 5 hantu anak kecil Belanda, Risa Saraswati menulis cerita hantu lagi. Masih tentang hantu Belanda, kali ini kisahnya tentang Marianne.

Kabar tersebut diumumkan oleh akun resmi penerbit Bukune lewat Instagramnya.

"Sisihin uang THR kamu! Kapan lagi dapetin paket spesial dari Teh @risa_saraswati ? Nah, kamu bisa ikutan Pre-order-nya di link berikut ini: http:bit.ly/paketspesialmarianne Ayo sebelum PO-nya ditutup! #bukune2019 #risasaraswati #marianne," tulis Bukune, dilihat detikHOT, Sabtu (8/6/2019).

Risa Saraswati
memang dikenal sebagai anak indigo dan seorang YouTuber bernama Jurnal Risa. Di video-video yang diupload di channel YouTube-nya, Rira kerap menyambangi lokasi-lokasi berhantu dan menggali cerita di dalamnya.

Sebagai penulis buku, ia dikenal lewat buku-buku tentang 5 kisah hantu anak kecil Belanda bernama Hans, Hendrik, Peter, Janshen, dan William. Kisahnya pun diadaptasi ke layar lebar lewat film 'Dannur' dan sukses besar di bioskop.

Film keduanya 'Danur 2' juga sukses besar dan meraup lebih dari 2,7 juta penonton. Dalam film kedua, tokoh Ivanna van Dijk pertama kali dihadirkan.

[Gambas:Instagram]




(tia/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com