DetikHot

book

Tak Perlu Khawatir! Cerita Baru Harry Potter akan Terbit dalam 4 Bahasa

Jumat, 31 Mei 2019 12:27 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tak Perlu Khawatir! Cerita Baru Harry Potter akan Terbit dalam 4 Bahasa Foto: Pottermore/ Istimewa
Jakarta - Setelah mengumumkan akan menerbitkan 4 cerita baru dari dunia Harry Potter, JK Rowling menjanjikan hal lainnya pada pembaca. Buku yang terbit dalam format e-book akan diterjemahkan ke dalam 4 bahasa.

"E-book akan diluncurkan dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, dan Jerman. Untuk sekarang ini tersedia pre-order di Amazon UK, Amazon AS, Apple, dan Kobo," tulis Pottermore, dilihat detikHOT, Jumat (31/5/2019).

Penulis asal Inggris itu sebelumnya mengumumkan merilis 4 cerita baru yang diumumkan lewat situs resmi Pottermore. Empat buku tersebut berjudul 'A Journey Through Charms and Defence Against the Dark Arts' dan 'A Journey Through Potions and Herbology'.



Kedua buku yang bakal terbit pada 27 Juni 2019 menceritakan tentang pertahanan terhadap ilmu hitam. Serta buku tentang ramuan dan herbologi.

Dua buku lainnya soal ramalan dan astronomi. Ide penerbitan e-book dari semesta Harry Potter terinspirasi dari pameran seni 'Harry Potter: A History of Magic' yang digelar di Perpustakaan Inggris beberapa waktu lalu.




(tia/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed