detikHot

book

November, Buku Anak Marie Kondo Juga Terbit dalam Bahasa Jerman

Rabu, 29 Mei 2019 15:35 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Instagram @mariekondo Foto: Instagram @mariekondo
Jakarta - Tak perlu khawatir bagi penggemar buku-buku Marie Kondo di penjuru dunia, karena buku barunya bakal terbit dalam bahasa Jerman. Marie Kondo merilis buku anak berjudul ' Kiki and Jax: The Life-Changing Magic of Friendship' pada 4 November 2019.

Lewat akun Instagram pribadinya, Marie Kondo berjanji bakal merilisnya ke dalam bahasa Jerman. "Terjemahan ke dalam bahasa-bahasa lainnya sedang dikerjakan. Tetap update beritanya ya," tulis Marie Kondo, dilansir detikHOT, Rabu (29/5/2019).



'Kiki and Jax: The Life-Changing Magic of Friendship' mengisahkan tentang kisah persahabatan antara Kiki dan Jax. Kedua karakter dalam buku ditugaskan untuk mengatur barang-barang mereka dan hal tersebut dilakukan dengan hal yang menyenangkan.

Sebelumnya, Mari Kondo merilis buku 'The Life-Changing Magic of Tidying Up' yang terbit 2011. Sampai sekarang ia telah menulis empat judul buku tentang 'metode KonMari'.

Teknik 'KonMari' adalah teknik yang ia ciptakan untuk mengatur barang-barang yang dilakukan dengan hal menyenangkan. Gara-gara suksesnya buku tersebut, Netflix mengadaptasinya menjadi seri berjudul 'Tidying Up With Marie Kondo'.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed