detikHot

book

Glenn Fredly Beri Pujian untuk Novel Perdana Aura Kasih

Selasa, 28 Mei 2019 13:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Glenn Fredly Beri Pujian untuk Novel Perdana Aura Kasih Foto: Istimewa Glenn Fredly Beri Pujian untuk Novel Perdana Aura Kasih Foto: Istimewa
Jakarta - Aura Kasih menerbitkan novel perdananya yang diberi judul 'Lagu untuk Renjana'. Tak menulis sendirian, tapi penyanyi 'Mari Bercinta' juga menggandeng penulis Faisal Syahreza.

Ternyata Glenn Fredly menulis testimoni untuk karya perdana mantan kekasihnya tersebut. Ia menuliskan pujiannya dan diposting akun penerbit.

"Novel yang bicara tentang rindu dalam keliaran pemikiran. Resah, namun memesona, Entah bagaimana Faisal dan Aura bisa menghasilkan karya luar biasa seperti ini," tulis Glenn Fredly yang juga sebagai pencipta lagu 'Renjana', dilihat detikHOT, Selasa (28/5/2019).



Novel 'Lagu untuk Renjana', menurut Aura Kasih, terinspirasi dari sebuah lagu yang pernah didengarnya.

"my first novel.... ter inspirasi oleh sebuah lagu yang sangat indah pada tahun itu ... dan akan menjadi lagu yang abadi buat hidup saya... di bantu sang penyair @faisal_syahreza yg akan menambah bumbu2 puisi di dalam nya.... BISSMILLAH #renjana," tulis Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, belum lama ini.

Sejak seminggu yang lalu, The Panas Dalam Publishing sebagai penerbit sudah membuka sistem penjualan pre-order. Namun 'Lagu untuk Renjana' sudah ludes terjual dalam waktu singkat.

Di industri penerbitan buku, nama Aura Kasih terbilang baru. Sedengkan The Panas Dalam Publishing sebelumnya dikenal sebagai penerbit karya Prilly Latuconsina 'Fatamorgana' dan buku kumpulan puisi '5 Detik dan Rasa Rindu'.


(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed