detikHot

book

Hore... Marvel Rilis Komik Solo Terbaru Spider-Gwen

Jumat, 24 Mei 2019 11:30 WIB Tia Agnes - detikHot
Hore... Marvel Rilis Komik Solo Spider-Gwen Foto: Marvel Comics Hore... Marvel Rilis Komik Solo Spider-Gwen Foto: Marvel Comics
Jakarta - Ingat dengan Gwen Stacy alias Spider-Gwen dalam film 'Spider-Man the Spider Verse'? Sosok Spidey perempuan yang menjadi perbincangan itu punya daya tarik tersendiri.

Komik yang ditulis oleh Seanan McGuire dan digambar Takeshi Miyazawa ini akan memasukkan Gwen ke dalam Marvel Universe lebih dalam lagi. Dalam seri komik berjudul 'Ghost-Spider #1", Gwen tampak melakukan perjalanan dari rumahnya yang bermasalah di Bumi-65 ke Bumi-616.

Gwen juga diketahui menjadi siswi baru di sekolahnya dan harus membagi waktu antara dunia yang dicintai dan dunia yang baru dia kenal.



"Setelah memasukkan Gwen ke dalam semesta Marvel, Gwen Stacy akhirnya mengambil lompatan paruh waktu ketika dia mendaftar di Empire State University," ujar editor komik, Danny Khazem.

"Tapi Gwen perlu melakukan penelitian sejarah laba-laba ketika dia sedang mencari tahu kekuatan super yang terjadi di dirinya," ujarnya lagi.

Kemunculan Spidey-Gwen muncul dari laba-laba alien dan kekuatannya disebut lebih hebat dari Spider-Man lainnya. Spider-Gwen berasal dari dimensi alternatif atau disebut Bumi-65. Jika di Bumi-616 dunia utamanya ada Peter Parker yang menjadi superhero Spider-Man.

Komik Spider-Gwen bakal terbit Agustus 2019.



(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed