DetikHot

book

60 Tahun Hadirnya 'Justice League', DC Comics Ganti Logo Baru

Jumat, 24 Mei 2019 10:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
60 Tahun Hadirnya Justice League, DC Comics Ganti Logo Baru 60 Tahun Hadirnya 'Justice League', DC Comics Ganti Logo Baru Foto: DC Comics
Jakarta - Merayakan 60 tahun hadirnya superhero Justice League, DC Comics mengganti logonya. Perubahan logo berkaitan dengan tema 'Year of Villain' yang sedang berlangsung dalam DC Comics.

Peluncuran logo baru 'Justice League' bakal diluncurkan pada 5 Juni 2019 di komik edisi ke-25. Logo yang sekarang terlihat lebih simpel, font huruf memakai warna biru dengan penegasan warna merah.

Di edisi komik 'Justice League #25' menceritakan Presiden Lex Luthor (musuh utama Superman) menawarkan pilihan kepada rakyatnya untuk menolak Justice League. Serta berbalik padanya untuk menyelamatkan dunia karena tak ada pahlawan yang bisa menyelesaikan pekerjaan.



Logo baru bakal rilis bertepatan dengan terbitnya edisi ke-25 tersebut. Penulis komik Justice League, Scott Snyder, menuturkan misinya dengan superhero tersebut adalah menjadikannya sebagai buku terbaik di toko buku.

"Saya ingin menjadikan Justice League sebagai jantung dan jiwanya dari DC Universe," ujarnya, dilansir dari Comicbook, Jumat (24/5/2019).

Menurutnya, komik Justice League yang terpenting adalah menjadi penghubung antar semua karakter yang ada. "Terlepas buku itu menjadi komik yang laris atau terbesar di toko buku," pungkasnya.


60 Tahun Hadirnya 'Justice League', DC Comics Ganti Logo Baru

(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed