detikHot

book

Ika Natassa Kembali Bocorkan Novel Barunya 'Heartbreak Motel'

Sabtu, 18 Mei 2019 04:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Penulis Ika Natassa memang kerap membocorkan karya-karya terbarunya lewat media sosial. Termasuk novel 'Heartbreak Motel' yang tahun lalu dibocorkan pada pembaca lewat Stories Instagram.

Tak ingin ketinggalan momen di Hari Buku Nasional, penulis yang berdomisili di Medan langsung memberikan hadiah pada penggemarnya.

"sebagai hadiah #HariBukuNasional, ini dia: #HeartbreakMotel chapter 2 (link: http://bit.ly/heartbreakmotel2
)," tulis Ika Natassa di akun Twitter, dilihat detikHOT, Sabtu (18/5/2019).

Sebelumnya September 2018 lalu, penulis 'The Architecture of Love' membocorkan dua teaser dari novel tersebut. Dalam bab pertama, karakter perempuan tampak mengalami sakit yang berat dan sekarat lebih dari 9 kali.

"Ini bukan pertama kalinya. Aku dulu pernah tekun menghitung. Satu kali, dua kali, tiga kali, aku menganggap diriku kucing dengan mitos sembilan nyawa, berkira mundur menuju jatah terakhirku. Angka sembilan itu sudah lama terlampaui dan aku putuskan berhenti menghitung," tulis Ika di bab pertamanya.

Novel 'Heartbreak Motel' memang direncanakan Ika bakal rilis tahun ini. Rencana tersebut bersamaan dengan film 'Twivortiare' yang tayang Agustus mendatang.

"Novel 'Heartbreak Motel' juga akan terbit dengan narsum di antaranya Adinia Wirasti, Raihaanun, dan Hannah Al Rashid," tukasnya.

Ika Natassa perdana menerbitkan novel 'A Very Yuppy Wedding' pada 2007 lalu. Setelahnya, dia merilis 9 buku di antaranya adalah 'Divortiare' (2008), 'Underground' (2010), 'Antologi Rasa' (2011), 'Twivortiare' (2012), 'Twivortiare 2' (2014), 'Critical Eleven' (2015), 'The Architecture of Love' (2018), dan novel 'Susah Sinyal' yang ditulis berdasarkan skenario film garapan Ernest Prakasa.

(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed