detikHot

book

Hore! Big Bad Wolf 2019 Merambah ke Kota Bandung

Kamis, 16 Mei 2019 10:50 WIB Tia Agnes - detikHot
Hore! Big Bad Wolf 2019 Merambah ke Kota Bandung Foto: Eny Kartikawati/Wolipop Hore! Big Bad Wolf 2019 Merambah ke Kota Bandung Foto: Eny Kartikawati/Wolipop
Jakarta - Bazar buku murah terbesar di Indonesia Big Bad Wolf 2019 bakal merambah ke kota-kota lainnya. Setelah di Jakarta pada Februari lalu, giliran kota Bandung yang disambangi. Siap datang, wolfies?

Kabar mengenai kota kedua penyelenggaraan Big Bad Wolf 2019 diumumkan oleh akun Instagram resmi.

"Sampurasun Bandung! Pertama kali di Bandung, Sarang Serigala dibuka! Yuk, temani aku bergembira di The Big Bad Wolf Book Sale Bandung 2019! Jutaan buku bakalan digelar 24 Jam Non-Stop selama 11 hari + 2 hari Preview Sale Day istimewa," tulis @bbwbooks_id, dilihat detikHOT, Kamis (16/5/2019).



Big Bad Wolf Books berdiri pertama kalinya pada 2008 di Malaysia. Dengan penjualan buku yang sangat terjangkau, Big Bad Wolf Books memiliki misi untuk mengubah dunia dengan menggalakkan budaya membaca sejak dini dan menyediakan akses buku yang berkualitas.

Kehadiran Big Bad Wolf 2019 di kota Bandung, disambut antusias oleh penggemar buku.

"Omg dekaaat gak harus ke jakarta 馃憣馃徎," tulis @apriliaasb.

"Aku bahagiaaaa..ini deket banget dari rumah... 馃槝馃槝馃槝," tulis @runz_chu.

"Alhamdulillah, tinggal modal naek kereta doang ini mah ke padalarang 馃槅馃槅馃槅," tulis netizen lainnya.

Big Bad Wolf 2019 di kota Bandung rencananya bakal digelar pada 28 Juni sampai 9 Juli 2019 di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung.




(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com