detikHot

book

80 Tim Kreatif Marvel Gabungkan Puluhan Superhero

Selasa, 14 Mei 2019 12:55 WIB Tia Agnes - detikHot
80 Tim Kreatif Marvel Gabungkan Puluhan Superhero Foto: Marvel Comics/ Istimewa 80 Tim Kreatif Marvel Gabungkan Puluhan Superhero Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Marvel Comics merayakan 80 tahun edisi spesial ke-1000 dengan tampilan yang tak kalah seru. Ada 80 tim kreatif Marvel dan puluhan superhero yang digabungkan menjadi satu.

Mereka membuat cerita komik yang epik untuk menghormati edisi pertama Marvel Comics. Bagi kamu penggemar komik Marvel, bersiaplah menyambut edisi terbaru Agustus mendatang!

Di edisi spesial 'Marvel Comics #1000' akan menceritakan kisah pamungkas merayakan 80 tahun Marvel Universe. Setiap halamannya ada sumbangan dari salah satu dari 80 orang tim kreatif yang diundang.



"Buku ini juga akan melihat kembali kisah asalnya sendiri dalam 'Marvel Comics #1' yang terbit perdana pada 31 Agustus 1939 ketika perusahaan baru dikenal dengan nama Timely Comics," tulis Marvel Comics, dilansir dari situs Marvel, Selasa (14/5/2019).

Nantinya akan ada lebih banyak misteri dari Marvel Universe. Serta menghadirkan artefak misterius yang dikenal dengan nama Eternity Mask.

Al Ewing yang dikenal sebagai penulis seri komik 'Immortal Hulk' bakal menjadi tim kreatif utama yang menulis alur cerita. "Ada begitu banyak misteri dalam Marvel, dan pembaca akan menemukan koneksi rahasia," ujar Ewing.

Komik ini pun disebut sebagai karya terumit yang pernah digarap Marvel Comics. "Puluhan superhero dalam Marvel kami hadirkan semuanya dan tim kreatif juga yang paling sulit untuk dikumpulkan," ujar Editor Eksekutif Marvel.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed