detikHot

book

Hore! Superhero Asia Bergabung di Debut Komik 'New Agents of Atlas'

Kamis, 09 Mei 2019 14:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Hore! Superhero Asia Bergabung di Debut Komik New Agents of Atlas Foto: Marvel Comics/ Istimewa Hore! Superhero Asia Bergabung di Debut Komik 'New Agents of Atlas' Foto: Marvel Comics/ Istimewa
Jakarta - Marvel Comics terus mengembangkan karakter dalam berbagai semestanya. Giliran superhero dari Asia yang bergabung di seri komik terbaru 'New Agents of Atlas'.

Dilansir dari situs Marvel, Kamis (9/5/2019) ada tiga pahlawan baru yakni Aera asal China yang menjadi master pedang, Luna Snow, dan Crescent & lo. Ketiganya sebelumnya debut dalam game 'Marvel Future Fight'.

Komik yang ditulis oleh Greg Pak dan digambar Gang-Hyuk Lim merupakan edisi terbatas yang rilis 4 edisi. Komiknya mengisahkan setelah peristiwa 'War of the Realms'.

Mantan agen S.H.I.E.L.D dan pemimpin Yayasan Atlas Jimmy Woo merekrut superhero muda. Ada Kamala Khan (Ms. Marvel), Amadeus Cho (Brawn), Cindy Moon (Silk), dan Shang-Chi master kung fu untuk bergabung menetralisir kekuatan jahat Malekith di bumi.



Mereka bersatu untuk melindungi Lingkar Pasifik. Ketika Ratu Abadi Muspelheim dan pasuran Fire Demons-nya berbaris menguasai Asia.

"Karakter superhero Asia ini sangat menyenangkan, bertenaga es yang juga kebetulan seorang bintang K-Pop. Ada bocah taekwondo yang punya keajaiban menjadi beruang raksasa. Saya senang bisa membawa karakter Luna Snow dan Crescent dan Lo berada di jantung Marvel Universe," ujar penulis Greg Pak.

Editor Senior Marvel Comics, Mark Paniccia menuturkan karakter favorit dari gim pada akhirnya mampu diadaptasi ke dalam bentuk komik.

"Mereka memiliki banyak pengikut dan penggemar, dan saya senang bisa membaca cerita mereka dalam Marvel Comics. Karakter Wave juga menciptakan banyak minat dan kami akan segera mengungkap asal usul rahasianya," tukasnya.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com