Oliver dan Elio Bertemu Lagi di Novel Sekuel 'Call Me by Your Name'

Tia Agnes - detikHot
Senin, 06 Mei 2019 15:20 WIB
Oliver dan Elio Bertemu Lagi di Novel Sekuel 'Call Me by Your Name' Foto: (imdb)
Jakarta - Ingat film 'Call Me by Your Name' yang meraih penghargaan Oscar? Film yang diadaptasi dari novel André Aciman kini dibuatkan sekuelnya yang berjudul 'Find Me'.

Oliver dan Elio kembali bakal bertemu dalam novel tersebut. Ini adalah kelanjutan yang telah lama ditunggu-tunggu dari kelanjutan cerita kedua tokoh tersebut.

Sejak awal kemunculan 'Call Me by Your Name', novelnya meraih kesuksesan di tahun 2007.



"Elio dan Oliver telah bersama saya sejak mereka ada dalam halaman-halaman saya dan mereka tidak pernah pergi," ujar Aciman dilansir dari EW, Senin (6/5/2019).

"Aku jatuh cinta pada dua karakter mereka, dan tidak pernah berhenti memikirkan mereka. Lebih baik lagi, saya tidak akan pernah belajar begitu banyak dan digerakkan oleh cinta muda sampai saya bangun suatu pagi dan menulis cerita lagi," ujarnya.

Dalam novel 'Find Me', ceritanya mengikuti perjalanan Samuel dari Florence ke Roma untuk mengunjungi putranya, Elio. Ia telah menjadi pianis klasik berbakat.

Elio segera pindah ke Paris dan memiliki hubungan gelap. Oliver pun telah menjadi profesor perguruan tinggi New England dan berkeluarga.

Aciman menuturkan pertemuan kembali keduanya akan lebih dramatis. "Find Me tidak hanya terjadi di Roma saja, tapi ada juga Paris, kota New York, dan menghabiskan musim panas di India," katanya.

(tia/nu2)