DetikHot

book

Baru 90 Hari Rilis, 'The Naked Traveler' Cetak Ulang ke-4

Kamis, 25 Apr 2019 11:11 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Baru 90 Hari Rilis, The Naked Traveler Cetak Ulang ke-4 Foto: Tia Agnes/detikHOT
Jakarta - Penulis buku perjalanan yang dikenal dengan nama Trinity merilis seri pamungkas sekaligus terakhir dari 'The Naked Traveler' Januari lalu. Baru 90 hari rilis, bukunya sudah cetak ulang keempat.

Kabar tersebut diumumkan penerbit Bentang Pustaka.

"Kabar bahagia untuk pembaca setia @trinitytraveler dan para traveler di mana pun kamu berada, The Naked Traveler 8, seri "The Naked Traveler" terakhir, cetak ulang untuk kali keempat!" tulis Bentang Pustaka, dilihat detikHOT, Kamis (25/4/2019).



'The Naked Traveler 8' merupakan buku terakhir dari seri 'The Naked Traveler. Dalam perjalanannya, buku ini berisikan pengalaman Trinity saat traveling dulu dan sekarang, tips traveling ke negara-negara Asia dan Stan hingga cerita residensi di Peru.

Momen mengakhiri seri tersebut, diakui Trinity sudah dipikirkan sejak 2018 lalu. Sepanjang dua dekade jalan-jalan, Trinity sudah menjelajahi ke 90 negara serta 14 buku sukses diterbitkannya.

Buku-bukunya pun kerap masuk jajaran terlaris di toko buku. Dia pun mengaku tak akan berhenti berkarya dan tetap menulis.

"Saya perlu waktu untuk berhenti sebentar, mengakses diri sendiri mau ke mana nih. Untuk hibernasi, mungkin bisa ke sana ke sini. Its not goodbye but see you," pungkasnya.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed