detikHot

book

Novel Roman Erotis Terbaru EL James Dicaci tapi Nomor Satu di Inggris

Kamis, 25 Apr 2019 10:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Sukses merilis novel trilogi 'Fifty Shades', penulis EL James baru saja menerbitkan karya terbaru. Novel berjudul 'The Mister' dicaci dan dikritik habis-habisan namun berada di posisi pertama toko buku Inggris.

Di minggu pertama penjualan 'The Mister', novelnya terjual lebih dari 52 ribu eksemplar. EL James pindah dari properti cambuk dan borgol ala Christian Grey ke kecendrungan cerita seksual yang berbeda.

Novel 'The Mister' adalah karya pertama EL James di luar semesta 'Fifty Shades of Grey'. Ceritanya tentang romansa antara seorang model dan fotografer bernama Maxim Trevelyan dengan perempuan Alessia.



Menurut data Nielsen BookScan, 'The Mister' ditempatkan di nomor satu. The Telegraph menuliskan novel 'The Mister' sebagai karya terburuk EL James.

Majalah The Atlantic juga menuliskan novel 'The Mister' terlalu banyak pengulangan alur cerita dan penempatan produk di dalamnya. Meski begitu, The Bookseller menyebutkan novel dewasa 'The Mister' sukses terjual di pekan pertama sejak Dan Brown merilis 'Origin' pada Juli 2018 lalu.

'The Mister' juga disebut laku keras sejak novel 'Fifty Shades of Darker' November 2017 lalu.



(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com