DetikHot

book

Cetak Ulang ke-5, 'Kisah Tanah Jawa' Bakal 'Bercerita' ke 3 Kota

Jumat, 12 Apr 2019 10:01 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Cetak Ulang ke-5, Kisah Tanah Jawa Bakal Bercerita ke 3 Kota Foto: gagasmedia
Jakarta - Sukses diterbitkan Desember lalu, buku 'Kisah Tanah Jawa' segera menyapa para pembacanya. Buku yang memuat mitos-mitos di Tanah Jawa itu juga bakal cetak ulang yang ke-5.

"Tepat hari ini buku @kisahtanahjawa masuk cetakan ke 5. Terima kasih untuk kawan-kawan semua yang membuat kami terus semangat berkarya dan merepotkan @gagasmedia untuk terus mencetak ulang. Berkah dan sehat selalu untuk semua," tulis akun Instagram Kisah Tanah Jawa, dilihat detikHOT, Jumat (12/4/2019).

Buku yang diterbitkan oleh GagasMedia awalnya bermula dari channel YouTube dengan judul yang sama. 'Kisah Tanah Jawa' memuat berbagai penelusuran tim ke berbagai lokasi penuh mitos di Pulau Jawa.



Misalnya sebuah rumah sakit yang disebut terseram di Blitar, Jembatan Cincing Bandung sampai Rumah Pocong. Uniknya yang didatangi oleh tim bukan hanya mengungkap makhluk astral yang ada di lokasi tersebut, tapi juga sejarah serta berbagai mitos.

Tim 'Kisah Tanah Jawa' yang terdiri dari Mada, Om Hao, dan Bonaventura Genta yang dikenal lewat 'Keluarga Tak Kasat Mata' memiliki keunikan tanggal lahir yang penuh dengan angka 3.

Di bulan ini 'Kisah Tanah Jawa' menyapa pembaca pada Jumat (19/4) di Gramedia Supermal Karawaci Tangerang. Dilanjutkan besok harinya pada Sabtu (20/4) di Gramedia Mal Metropolitan Bekasi, dan Minggu (21/4) di Gramedia Merdeka Bandung.


(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed