detikHot

book

Batman Dibuat Logo Baru, Seperti Apa?

Selasa, 02 Apr 2019 12:50 WIB Tia Agnes - detikHot
Batman Dibuat Logo Baru, Seperti Apa? Foto: Istimewa
Jakarta - Batman baru saja merayakan ulang tahun yang ke-80 dengan hadir spesial di komik 'Detective Comics #1000'. DC Comics pun membocorkan logo baru Batman yang diumumkan di WonderCon.

Logo baru Batman didesain ulang oleh Direktur Desain DC Comics, Ken Lopez. Warna akan berubah tapi font tetap sama seperti sebelumnya.

Logo baru yang menggabungkan Bat-Symbol bakal mengelilingi semua teks. Teksnya tetap berwarna hitam dengan latar belakang biru yang memudar di bagian bawah.



"Terungkap di WonderCon selama panel Batman, 'Detective Comics' akan debut logo barunya dalam dua minggu ke depan di edisi pertama kami! Ditulis oleh Peter J.Thomas, digambar oleh saya Andrew Hennessy, dan Nathan Fairbairn. Logo dirancang oleh Direktur Desain Berkala DC, Ken Lopez!" ujar DC Comics di lamannya.

Sejak pekan lalu, DC Comics mengumumkan edisi terbaru dari 'Detective Comics' akan hadir lebih spesial karena Batman.

"Komik setebal 96 halaman akan menghadirkan perjalanan masa lalu, sekarang, dan masa depan Batman. Ditambah epilog sensasional yang menampilkan penampilan DC Universe pertama dari Arkham Knight yang mematikan. Tapi siapa yang ada di bawah topeng? Dan mengapa mereka ingin Batman mati? Masa depan yang luar biasa dari petualangan Batman dimulai di sini!"





Simak Juga 'Ben Affleck ''Gantung'' Topeng Batman':

[Gambas:Video 20detik]


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com