'Everything in Between', Tak Sekadar Buku Perjalanan Biasa

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 26 Mar 2019 15:35 WIB
'Everything in Between', Tak Sekadar Buku Perjalanan Biasa Foto: Bentang Pustaka/ Istimewa
Jakarta - Penerbit Bentang Pustaka segera menerbitkan buku nonfiksi 'Everything in Between'. Buku yang ditulis oleh Marlies Fennema dan Diego Yanuar merupakan hasil perjalanan bersepeda sejauh 12 ribu km dari Nijmengen (Belanda) ke Jakarta (Indonesia).

Perjalanan yang dimulai sejak awal April 2018 hingga Februari 2019 itu terangkum dalam buku 'Everything in Between'. Buku ini tak hanya sekadar buku perjalanan biasa tapi juga pencarian makna kehidupan.

Andien Aisyah yang merupakan kakak dari Diego Yanuar menuturkan pertama kali tahu Diego dan Marlies akan melakukan perjalanan tersebut, ia yakin ini adalah perjalanan yang amat dalam.


'Everything in Between', Tak Sekadar Buku Perjalanan Biasa'Everything in Between', Tak Sekadar Buku Perjalanan Biasa Foto: Bentang Pustaka/ Istimewa


"Perjalanan ini ada karena banyak pertanyaan yang ingin dan perlu mereka jawab dengan melihat dari perspektif yang lebih luas. Buku ini akan mengajarkan kita banyak nilai sederhana yang kadang kita luput mengingat, saking kompleksnya kehidupan yang kita jalani sehari-hari," kata Andien Aisyah.

"Perjalanan 'Everything in Between' ini bukan hanya tentang mereka berdua, tapi tentang kita semua", tuturnya lagi.

Pre order buku 'Everything in Between' dimulai pada 26 Maret hingga 6 April mendatang. Dengan membeli buku tersebut, pembaca akan berpartisipasi dalam amal bertajuk '#EveryTreeninBetween' untuk satu pohon.

Makin penasaran dengan buku 'Everything in Between'?


(tia/tia)