DetikHot

book

Tunggu Tayang 'Spider-Man: Far From Home', Baca Dulu Komiknya

Senin, 25 Mar 2019 13:46 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Tunggu Tayang Spider-Man: Far From Home, Baca Dulu Komiknya Tunggu Tayang 'Spider-Man: Far From Home', Baca Dulu Komiknya Foto: Spider-Man 2 (YouTube)
Jakarta - Film 'Spider-Man: Far From Home' bakal tayang di bioskop-bioskop pada 5 Juli mendatang. Marvel Comics pun tengah menyiapkan buku komiknya agar bisa dibaca pembaca.

Di versi komiknya, Marvel kembali memperluas cerita ketimbang dalam dilm. Terutama detail kecil yang dapat membantu menjawab pertanyaan bagi para penggemar film.

Di komik 'Spider-Man: Far From Home Prelude #1', Peter Parker menjadi pahlawan yang kembali disoroti. Begini sinopsis yang dipublikasikan Marvel Comics.



"Ini akan menjadi perubahan yang disambut baik untuk melihat ke awal 'Homecoming', mengingat berapa banyak waktu yang dihabiskan penggemar Marvel menantikan 'Avengers: Endgame' dan MCU selanjutnya. Belum lagi teori awal untuk menjelaskan bagaimana penjahat baru Jake Gyllenhaal, Mysterio yang tidak menjadi penjahat sama sekali," tulis Marvel Comics.

"Jelas bahwa Spider-Man: Far From Home akan memulai babak baru dalam kehidupan Peter Parker, semoga lebih dari sekadar mendapatkan saluran telepon langsung ke Tony Stark. Happy Hogan hebat dan semuanya, tapi ... Peter adalah seorang Avengers sekarang, kan?" tulisnya lagi.

Rencananya komik 'Spider-Man: Far From Home' rilis pada 27 Maret 2019.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed