detikHot

book

Marvel Comics Lakukan Perubahan Besar dalam Symbiote Venom

Jumat, 22 Mar 2019 13:48 WIB Tia Agnes - detikHot
Marvel Comics Lakukan Perubahan Besar dalam Symbiote Venom Foto: Venom (marvel wikia) Marvel Comics Lakukan Perubahan Besar dalam Symbiote Venom Foto: Venom (marvel wikia)
Jakarta - Digarap oleh Donny Cates dan Ryan Stegman, seri Marvel Comics 'Venom' melakukan perubahan besar dalam Venom. Marvel Comics kini perlahan-lahan menyiapkan pengembangan karakter tersebut.

Di komik 'Venom #12', Eddie dan Symbiote menjadi terpisah. Eddie memilih ia mengetahui yang lain telah membohongi dan menyebabkannya sakit secara emosional selama beberapa waktu.

Yang lain membuat Eddie percaya kalau dirinya terkena kanker atau kematian orang terdekat yang sebenarnya tidak ada. Kehidupan itu membuahkan hasil ketika The Maker mencoba memisahkan antara Eddie dan anaknya.



Di halaman terakhir buku, Cates dan Stegman mengungkap fakta bahwa Symbiote bisa menjadi orang dengan haknya sendiri. Bahkan tanpa melibatkan Eddie.

Symbiote berjalan keliling sebagai Venom dan bisa berubah bentuk sesuai gaya dan menjadi sesuatu yang berbeda. Ada kemungkinannya Venom bisa menjadi siapa pun atau apa pun, tanpa ada bantuan manusia.

Penasaran mengapa Venom seperti itu? Edisi ke-12 dari komik tersebut sudah terbit di Amerika Serikat.


(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com