detikHot

book

Selamat! Buku Marie Kondo Cetak Ulang ke-14 di Indonesia

Jumat, 22 Mar 2019 10:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Selamat! Buku Marie Kondo Cetak Ulang ke-14 di Indonesia Foto: Bentang Pustaka/ Twitter
Jakarta - Nama Marie Kondo sukses melambung sejak program televisinya ditayangkan oleh Netflix. Di Indonesia buku 'The Life-Changing Magic of Tidying Up' yang dirilis oleh Bentang Pustaka cetak ulang yang ke-14.

Kabar tersebut diumumkan oleh Bentang Pustaka lewat akun Instagram resminya.

"MinTang sampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas antusiasme Sahabat Bentang semua yang telah membeli buku The Life-Changing Magic of Tidying Up. Berkat Sahabat Bentang semua, buku karya @mariekondo ini berhasil cetak ulang ke-14," tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT.



Bukunya pun telah diterjemahkan ke lebih dari 40 bahasa. Di seluruh dunia, buku 'The Life-Changing Magic of Tidying Up' terjual lebih dari 8,5 juta eksemplar.

Lewat metode KonMari, Marie Kondo mengajak publik untuk berbenah rumah dan barang-barang pribadi secara efektif dan efisien.

"KonMari juga mampu mengubah cara pandang, sikap, dan bahkan menuntaskan pergulatan masa lalu yang menjadi momok hidup selama ini. Nah, rumah menjadi nyaman, hidup pun tenang. #SerialMeaningfulLifestyle," tulis Bentang Pustaka.


(tia/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com