DetikHot

book

'Find Me', Sekuel 'Call Me By Your Name' Terbit Oktober 2019

Kamis, 21 Mar 2019 10:25 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Find Me, Sekuel Call Me By Your Name Terbit Oktober 2019 'Find Me', Sekuel 'Call Me By Your Name' Terbit Oktober 2019 Foto: (imdb)
Jakarta - Penulis 'Call Me By Your Name' André Aciman akhirnya mengonfirmasi sekuel dari novelnya. Berjudul 'Find Me', novel keduanya bakal terbit Oktober mendatang.

Alur novel 'Find Me' akan pindah ke masa depan yang lebih jauh layaknya epilog dari 'Call Me By Your Name. Dilansir EW, novelnya juga bakal menyoroti karakter ayah Elio, Samuel.

"Di sekuel 'Find Me', Aciman menunjukkan kepada pembaca siapa ayah Elio, Samuel yang sekarang bercerai. Dalam perjalanan dari Florence ke Roma untuk mengunjungi Elio yang telah menjadi pianis klasik berbakat," tutur Aciman.



Elio dewasa segera pindah ke Paris dan memiliki hubungan gelap. Sementara Oliver yang sekarang menjadi profesor di New England bagian utara mempertimbangkan untuk kembali ke Eropa.

Kabar mengenai sekuel 'Call Me By Your Name' terkuak di akun Twitter sang penulis. Meski saat itu belum dikonfirmasi namun sutradara Luca Guadagnino juga merencanakan sekuel di adaptasi filmnya.

Novel 'Call Me By Your Name' terbit perdana di tahun 2007 dan adaptasi filmnya pada 2017 sukses besar hingga masuk dalam penghargaan bergengsi Oscar. Rencananya sekuel 'Find Me' terbit pada 29 Oktober mendatang.


(tia/nkn)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed