detikHot

book

Novel Grafis 'Detective Pikachu' Terbit Pertengahan Tahun Ini

Selasa, 19 Mar 2019 17:25 WIB Tia Agnes - detikHot
Novel Grafis Detective Pikachu Terbit Pertengahan Tahun Ini Foto: (imdb.) Novel Grafis 'Detective Pikachu' Terbit Pertengahan Tahun Ini Foto: (imdb.)
Novel Grafis Detective Pikachu Terbit Pertengahan Tahun Ini Foto: (imdb.) Novel Grafis 'Detective Pikachu' Terbit Pertengahan Tahun Ini Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Detective Pikachu' atau 'Pokemon' awalnya dikenal dari video game, namun kini merambah ke dalam bentuk adaptasi lainnya. Pertengahan tahun ini, novel grafis 'Detective Pikachu' rilis bertepatan dengan versi live action.

Legendary Entertainment sebagai pemegang lisensi mengumumkan kepada publik. Para penggemarnya kini bisa membaca kisah Pokemon dalam bentuk buku.

"Legendary Comics dengan gembira mengumumkan adaptasi novel grafis resmi @DetPikachuMovie," ujar Legendary Comics seperti dikutip detikHOT, Selasa (19/3/2019).



"Ikuti perjalanan Tim Goodman melalui Ryme City saat dia mencari ayahnya yang hilang dengan bantuan Pikachu dengan kegemaran minum kopi dan hidup yang penuh bahaya. Dapatkan bukunya musim panas 2019," lanjut Legendary Entertainment.

Novel grafis 'Detective Pikachu' digarap oleh tim kreatif seperti Brian Buccellato dan Nelson Daniel.

"Pokemon adalah merek yang dipuja secara global dan kami benar-benar senang memperluas kisah Pokemon Detective Pikachu ke halaman dengan cerita yang ditulis Brian dan digambar oleh Nelson," ujar Wakil Presiden Senior Legendary Comics, Robert Napton, dilansir dari Anime News Network.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com