DetikHot

book

Hore! Novel 'PS, I Love You' Bakal Terbit Sekuelnya

Jumat, 15 Mar 2019 17:47 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Hore! Novel PS, I Love You Bakal Terbit Sekuelnya Hore! Novel 'PS, I Love You' Bakal Terbit Sekuelnya Foto: Istimewa
Jakarta - Penulis 'PS, I Love You' Cecelia Ahern mengumumkan bakal menerbitkan sekuel novel roman terlarisnya. Penerbit Grand Central Publishing merilis judulnya adalah 'Postscript'.

Sekuelnya rencananya akan terbit di Inggris pada musim gugur 2019 (September-November). Lalu terbit di Amerika pada April 2020 mendatang.

"Sudah 15 tahun sejak saya menulis novel debut saya, saya menikmati tantangan untuk mengunjungi kembali dunia Holly 7 tahun setelah kematian suaminya," ujar Cecelia Ahern dilansir dari EW, Jumat (15/3/2019).



Dalam menggarap novelnya, ia mengaku sangat emosional. "Postscript adalah PS untuk PS saya dan ini adalah judul sekuel. Ceritanya berdiri sendiri tentang menjalani kehidupan dalam menghadapi penyakit, kesedihan, dan kehilangan," katanya.

Di novel 'PS, I Love You' mengisahkan tentang seorang perempuan yang ditinggal suaminya Holly. Dia menemukan korespondensi mendiang suaminya yang kemudian cerita tersebut menjadi terlaris di dekade 2004 silam.

Untuk sekuelnya 'Postscript' masih dalam karakter yang sama, Holly Kennedy. Ia didekati oleh kelompok yang menyebut dirinya sebagai 'PS, I Love You Club'. Terinspirasi dari surat-surat mendiang sang suami, klub ingin membantu mereka yang ingin berpisah dengan orang yang dikasihi.

Butuh tujuh tahun bagi Holly untuk melanjutkan hidupnya. Namun Holly menyadari ketika Anda mencintai seseorang, selalu ada satu hal lagi untuk dikatakan.

(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed