DetikHot

book

'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Cetak Ulang Terbatas dan Makin Spesial

Selasa, 12 Mar 2019 16:04 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini Cetak Ulang Terbatas dan Makin Spesial 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Cetak Ulang Terbatas dan Makin Spesial Foto: Marchella Fp/ Instagram
Jakarta - Buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' atau disingkat NKCTHI kembali cetak ulang. Tak ingin naik cetak dengan tampilan biasa, penulis Marchella Fp menyiasatinya dengan edisi spesial.

Diintip dari akun Instagram NKCTHI, sampul bukunya terbit dengan tampilan yang disebut 'sore'. Warnanya buku biru tua seperti edisi sebelumnya namun lebih muda.

Edisi spesialnya juga diisi dengan figurine Ego, Emo, dan Ekso. Serta ada pembatas buku dari ketiga karakter tersebut.

Ada 5 ribu eksemplar edisi bertanda tangan yang disiapkan oleh tim buku yang diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia (KPG) tersebut.



"Buku sampul "sore" yang ditanda tangan untuk kalian, sudah bisa dimiliki. Terima kasih untuk yang sudah pesan, semoga energinya bermanfaat untuk banyak teman. Cek link bio @nkcthi," tulis Marchella Fp seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Buku bergenre self healing ini awalnya terbit tahun lalu. Bukunya menceritakan tentang Awan, perempuan berusia 27 tahun yang takut lupa rasanya menjadi muda. Ia pun mengirim surat ke masa depan. Pesan tersebut didapat dari apa yang Awan hadapi dan amati.

Ia mencoba menyederhanakan menjadi pelajaran berguna bagi anaknya kelak. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah kata-kata di dalam buku sederhana, tak memakai kosa kata sulit, dan ada permainan rima yang membuat kalimatnya menjadi indah.

Di hari pertama order, 500 paket eksklusif bukunya terjual dalam waktu satu menit. Di hari yang sama, ada 4 ribu eksemplar yang juga terjual. Sedangkan dalam waktu sebulan, buku NKCTHI sukses terjual sebesar 50 ribu eksemplar.


(tia/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed