detikHot

book

Potterhead! Sampul Spesial Harry Potter ke-4 Versi Jim Kay Terbit Oktober

Selasa, 12 Mar 2019 14:01 WIB Tia Agnes - detikHot
Potterhead! Sampul Spesial Harry Potter ke-4 Versi Jim Kay Terbit Oktober Foto: Istimewa/ Berbagai sumber Potterhead! Sampul Spesial Harry Potter ke-4 Versi Jim Kay Terbit Oktober Foto: Istimewa/ Berbagai sumber
Jakarta - Jim Kay menjadi ilustrator terpilih yang menggambar ilustrasi ulang dari buku-buku Harry Potter. Tiba di buku keempat, kabar mengenai jadwal perilisan sampul edisi spesial versi Jim Kay terkuak.

Lewat akun penerbit Bloomsbury Inggris, kabar tersebut diumumkan bagi para Potterhead atau pencinta Harry Potter.

"Karena beberapa dari pembaca dan Potterhead telah bertanya. Pada Selasa 12 Maret pukul 13.00 GMT (waktu setempat), kami akan mengungkapkan sampul Jim Kay yang ditunggu-tunggu untuk edisi ilustrasi 'Harry Potter and the Goblet of Fire'. Bukunya terbit 8 Oktober 2019. Apakah kamu siap?" tulis Bloomsbury Inggris seperti dikutip detikHOT, Selasa (12/3/2019).



Postingan tersebut disambut antusias oleh Potterhead Salah seorang netizen menanyakan mengapa Bloomsbury baru menerbitkannya Oktober 2019 bukan tahun lalu.

"Hai butuh waktu lama bagi Jim Kay untuk mengilustrasikan bukunya. Tapi kami berjanji hasilnya bakal sepadan dengan menunggu!"

Sebelumnya Jim Kay juga membuat edisi ilustrasi terbaru di 'Harry Potter and the Chamber of Secrets' dan 'Harry Potter and the Philosopher's Stone'.

Di 'Chamber of Secrets', Anda akan kembali menghadapi Gilderoy Lockhart, Moaning Myrtle, dan peri rumah terfavorit Dobby. Pembaca juga akan melihat The Burrow, Harry dan Ron yang bertemu dengan Aragog, dan pertempuran Basilisk dengan gaya yang unik.

Jim Kay yang mendapatkan respons positif dan apresiasi dari para penggemar JK Rowling terkejut karena ia diminta menjadi ilustrator Harry Potter.

"Pada suatu hari, agen saya menelepon dan berkata untuk menggambar Harry Potter dengan tujuh buku. Well, saya pikir ia bercanda. Tapi ini seperti mimpi dan saya penggemar berat Harry Potter," terang Kay.
(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed