Pencipta Deadpool Bikin Semesta Dreadpool

Tia Agnes - detikHot
Senin, 04 Mar 2019 17:06 WIB
Pencipta Deadpool Bikin Semesta Dreadpool Foto: Istimewa
Jakarta - Pencipta 'Deadpool' Rob Liefeld mulai membuat alternatif semesta dari ciptaannya yang diberi nama Dreadpool. Versi realitas alternatif genosida dari Deadpool itu bakal muncul dalam seri komik 'Major X'.

Rob Liefeld membagikan beberapa panel karya seni Dreadpool lewat akun Instagram pribadinya.

"Deadpool, temui DREADPOOL! Lebih dari sekadar armor dan baju besi! Segalanya hilang begitu saja di halaman komik MAJOR X! Keluar dalam waktu satu bulan lagi! 27 tahun dalam pembuatan !! !! #domino #xmen #marvel #xforce #robliefeldcreations," tulisnya seperti dikutip detikHOT.



Dalam komik 'Major X' nantinya akan ada karakter baru misterius yang mengenakan helm berinisial 'X'. Karakter tersebut melawan Wolverine, Deadpool, Storm, Cable, dan anggota X-Men lainnya.

Diwawancarai Comicbook, Rob Liefeld menuturkan komik 'Major X' berasal dari pesawat lain yang disebut dengan The X-istence dan dihuni oleh mutan.

"Itu tempat istimewa mereka yang membuat mereka bahagia. Mereka hidup dalam harmoni. Ada peristiwa yang menyebabkan portal ini terbuka dan agar 'The X-istence ini ada, sama sekali adalah subyek yang kita tangani dan kita tanggung jawab. 'Major X' berasal dari sana dan di bumi mereka bertemu dengan mutan Marvel," lanjut Rob Liefeld.

Karakter yang menjadi misteri pun, lanjut Liefeld, ada asal usul alam semestanya dan menghubungkan antar karakter Marvel lainnya. Misteri besar dari 'Major X' adalah karakter X-Men yang bersembunyi di bawah helm.

"Ada warisan misteri dari karakter X-Men," tukasnya.




Tonton juga video 'Saat Deadpool Berubah Imut Menjadi Pikachu':

[Gambas:Video 20detik]


Pencipta Deadpool Bikin Semesta Dreadpool
(tia/tia)