detikHot

book

DC Terbitkan Komik tentang Putri Mera 'Aquaman'

Jumat, 01 Mar 2019 18:03 WIB Tia Agnes - detikHot
DC Terbitkan Komik tentang Putri Mera Aquaman Foto: DC Comics DC Terbitkan Komik tentang Putri Mera 'Aquaman' Foto: DC Comics
Jakarta - DC Comics resmi merilis trailer bagi penerbitan komik 'Mera: Tidebreaker'. Komik tentang Putri Mera dari semesta 'Aquaman' rencananya bakal terbit 2 April mendatang.

Komiknya ditulis oleh Danielle Page dan digambar Stephen Byrne. Uniknya komiknya menceritakan awal petualangan Putri Mera saat ia mencari identitasnya.

"Mera memiliki kisah epiknya sendiri sebelum dia bertemu dengan Aquaman," tutur penulis Danielle Page dilansir dari Comicbook, Jumat (1/3/2019).



Di komik 'Mera: Tidebreaker', putri panglima perang itu akan mencari identitas dirinya serta apa yang ia inginkan dalma hidup. Sampai pertemuannya yang tidak terlalu lucu dengan Arthur Curry aka Aquaman.

Mera siap untuk membunuh Arthur namun misinya menjadi rumit ketika dia mulai menyukai Arthur. "Mera harus memilih antara tugas atau kasih sayang, yang mungkin saya menghentikan perang. Saya sangat gembira untuk semua orang yang tidak tahu kisah perjalanan Mera," ujarnya.

Putri Mera mendapatkan daya tarik dan popularitas sejak muncul dalam film 'Aquaman'. Di versi film, karakternya dimainkan oleh Amber Heard yang tampil ciamik dan cantik dengan rambut berwarna merah.



Komik 'Mera: Tidebreaker' rilis debut di DC Ink, anak penerbit dari DC untuk pembaca dewasa. Anak penerbitnya tidak kontinyu menampilkan daftar superhero DC dan ceritanya bakal meramaikan DC Universe.

Intip trailernya di sini:





(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com