detikHot

book

Hidupkan 'Fresh Prince', Will Smith akan Terbitkan Buku Anak tentang Putri

Selasa, 26 Feb 2019 13:48 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Will Smith (Kevin Winter/Getty Images)
Jakarta - Will Smith akan menghidupkan kembali karakter ikonik dalam seri buku anak Putri Fresh. Bekerja sama dengan HarperCollins dan penulis Denene Millner, ada tiga buku yang diterbitkan untuk menghidupkan karakter tersebut.

Dilansir dari EW, Selasa (26/2/2019), buku ini menceritakan tentang karakter perempuan yang bernama Destiny yang keren, energik, dan berkemauan keras. Setiap hari ia hidup dengan gaya khasnya sampai pindah ke lingkungan baru.

Dengan tantangan dan teman baru, Destiny selalu punya rencana. Dia tidak akan berhenti untuk menemukan peluang sempurna untuk membawa kesenangan di situasi apapun.



"Saya tidak bisa lebih bersemangat karena karakter yang saya mainkan begitu lama dapat menginspirasi anak-anak di seluruh dunia," katanya dilansir dari EW.

Putri Fresh atau berarti Putri Segar menceritakan tentang seorang putri yang besar dan tumbuh dengan kepercayaan diri tinggi.

"Saya baru tahu kekuatan yang digambarkan oleh cerita. Itulah yang saya dan Jada selalu perjuangkan dan tunjukkan kepada anak-anak kami sepanjang hidup mereka," lanjutnya.

Direktur Editorial Buku Anak HarperCollins menuturkan, "Will Smith menjadikan karakter Pangeran dan Putri Segar sebagai salah satu karakter yang paling berkesan di televisi dengan semangat seumur hidup dan kemauan untuk menjadi dirinya sendiri," pungkasnya.


(tia/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com