detikHot

book

Dimulai dari Jakarta, 'Kisah Tanah Jawa' Bakal 'Bercerita' di 6 Kota

Senin, 25 Feb 2019 16:41 WIB Tia Agnes - detikHot
Dimulai dari Jakarta, Kisah Tanah Jawa Bakal Bercerita di 6 Kota Foto: gagasmedia Dimulai dari Jakarta, 'Kisah Tanah Jawa' Bakal 'Bercerita' di 6 Kota Foto: gagasmedia
Jakarta - Buku 'Kisah Tanah Jawa' bakal menjelajahi enam kota di Pulau Jawa sepanjang bulan Maret. Dimulai dari Jakarta, promosi buku yang diterbitkan oleh GagasMedia akan dimulai akhir pekan ini.

"Kisah Tanah Jawa bercerita
.
.
Sabtu, 2 Maret 2019
11.00 - 13.00 WIB
Gramedia Matraman, Jakarta
.
10 peserta terpilih akan diundi untuk ikut tur Kisah Tanah Jawa di Kota Tua, Jakarta.
Di hari yang sama pukul 15.00 WIB
.
Daftar gratis di bit.ly/kisahtanahjawamatraman," tulis GagasMedia seperti dikutip detikHOT.

Setelah Jakarta, 'Kisah Tanah Jawa' bakal bercerita acara Festival Patjarmerah di Yogyakarta pada 7 Maret. Selanjutnya bertemu dengan para pembacanya di Gramedia Purwokerto pada 9 Maret.



Esok harinya di Gramedia Semarang pada 10 Maret. Lalu ke Gramedia Malang pada 16 Maret serta kota terakhir merambah ke Sidoarjo pada 17 Maret 2019.

'Kisah Tanah Jawa' mendatangi lokasi-lokasi mistis dan berhantu di Pulau Jawa. Ada rumah sakit terseram di Blitar, Jembatan Cincin Bandung hingga Rumah Pocong.

Awalnya 'Kisah Tanah Jawa' merupakan channel YouTube yang memuat penelusuran para tim yang digawangi oleh Om Hao, Bonaventura D.Genta, dan tim lainnya. Saat ini bukunya mencapai cetakan ketiga.


[Gambas:Instagram]


(tia/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com