DetikHot

book

Karya ke-11 Andrea Hirata Segera Terbit, Siap Pre Order 28 Februari

Jumat, 22 Feb 2019 15:44 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Karya ke-11 Andrea Hirata Segera Terbit, Siap Pre Order 28 Februari Karya ke-11 Andrea Hirata Segera Terbit, Siap Pre Order 28 Februari Foto: Istimewa
Jakarta - Judul karya ke-11 Andrea Hirata sudah terungkap pertengahan bulan lalu. Novel yang berjudul 'Orang-orang Biasa' itu dikabarkan segera menyapa penggemarnya dalam waktu dekat.

"#KaryaKe11AndreaHirata tidak lama lagi akan segera terbit. Pastikan dirimu siap untuk menyambutnya ya! Seperti yang sudah kita ketahui kemarin, judul dari karya ke-11 ini adalah Orang-Orang Biasa (OOB)," tulis Bentang Pustaka seperti dikutip detikHOT.

Penerbit Bentang juga mengumumkan sistem pre order bakal dibuka pada 28 Februari sampai 10 Maret 2019. Bahkan novel ini digadang-gadang menjadi bestseller internasional kedua untuk novel Andrea Hirata, setelah fenomenal novel 'Laskar Pelangi'.



"Melalui novel ini, Andrea Hirata berharap bisa menyapa dan mengobati kerinduan pembaca setianya. Sudah H-7 menuju PO loh!" tulis Bentang Pustaka.

Sebelumnya penerbit Bentang Pustaka kerap membocorkan mengenai karya ke-11. Dari bocoran tentang tema perundungan, isu kriminalitas, kode latar Desa Belantik, adanya karakter Shahrukh Khan sampai persoalan pencucian uang.

Selain novel tersebut, Andrea Hirata juga sempat mengumumkan di bulan ini juga bakal ada karya ke-12 yang terbit. Bahkan ia menjanjikan ada di dua novel terbarunya.




(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed