DetikHot

book

Marvel Comics Cetak Ulang Komik 'Spider-Man Noir'

Jumat, 22 Feb 2019 12:21 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Marvel Comics Cetak Ulang Komik Spider-Man Noir Foto: (imdb.)
Jakarta - Marvel Comics mengumumkan bakal mencetak ulang komik 'Spider-Man'. Ada empat edisi seri solo 'Spider-Man Noir' serta sekuelnya 'Spider-Man Noir: Eyes Without a Face' yang bakal diterbitkan ulang.

'Spider-Man Noir' diciptakan pada 2009 sebagai bagian dari dunia semesta Marvel yang lebih besar. Dalam komik ini diceritakan Peter Parker adalah seorang wartawan magang yang digigit laba-laba.

Seperti cerita Spider-Man pada umumnya, gigitan itu memberi Peter Parker memiliki kemampuan manusia super, yang ia gunakan untuk melawan kejahatan di kota New York. Penggambaran Spider-Verse tentang Spider-Man Noir dihidupkan kembali oleh komikus Nicolas Cage.



"Dia adalah pemeran utama resmi pertama kami. Kami sebenarnya melemparkannya lebih dari dua tahun lalu dan tak bisa memberitahu siapapun," ujar co-sutradara Bob Persichetti dilansir dari Comicbook, Jumat (22/2/2019).

"Dia tidak pernah melepas kacamata hitamnya dan tidak pernah merusak karakter. Ada energi Humphrey Bogart yang teraba yang dia bawa ke kamar. Itu benar-benar menyenangkan," lanjut Persichetti.

'Spider-Man Noir: The Complete Collection' bakal rilis pada Mei tahun ini.


(tia/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed