detikHot

book

Thanos Dibunuh Gamora, tapi Kepalanya Masih Hilang Versi Komik Ini

Senin, 18 Feb 2019 12:58 WIB Tia Agnes - detikHot
Thanos Dibunuh Gamora, tapi Kepalanya Masih Hilang Versi Komik Ini Foto: Istimewa Thanos Dibunuh Gamora, tapi Kepalanya Masih Hilang Versi Komik Ini Foto: Istimewa
Jakarta - Ketika Gamora membunuh ayah angkatnya Thanos di komik 'Guardians of the Galaxy #1', banyak pembaca yang ingin kematian Thanos bersifat sementara. Dia pun memotong kepala Thanos dan sampai sekarang belum diketahui keberadaan kepala Thanos.

Di preview komik edisi kedua, dimulai dengan pertempuran di Marvel Universe. Yang tersisa hanyalah Star-Lord dan tim 'Guardians of the Galaxy' yang terbaru.

Sayang sekali Peter Quill terlalu sibuk berpacaran dan mabuk-mabukkan di dalam pesawatnya. Di komik ini, anak-anak Thanos keluar untuk mencaritahu di mana jenazah ayahnya termasuk kepala yang dipenggal oleh Gamora.



Mereka mencarinya kepada The Collector yang biasa mengoleksi barang-barang langka di Marvel Universe. Dia mengakui setelah Gamora memenggal kepala Thanos, ia memasukkan kepalanya Thanos ke dalam tasnya.

Namun dihantui oleh berbagai suara sejak saat itu. Tanpa diketahui, kepala Thanos menghilang tanpa jelas.

Komik yang jalan ceritanya ditulis oleh Donny Cates dan digambar Geoff Shaw rencananya bakal terbit pada 20 Februari 2019.



Thanos Dibunuh Gamora, tapi Kepalanya Masih Hilang Versi Komik Ini

(tia/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com