DetikHot

book

Pidi Baiq Segera Rilis Buku Terbaru, Masih soal Dilan?

Senin, 18 Feb 2019 10:45 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pidi Baiq Segera Rilis Buku Terbaru, Masih soal Dilan? Pidi Baiq Segera Rilis Buku Terbaru, Masih soal Dilan? Foto: Hanif Hawari
Jakarta - The Panasdalam Publishing membocorkan penerbitan buku terbaru dari Pidi Baiq. Penulis asal Bandung yang dikenal dengan kisah cinta Dilan dan Milea kabarnya segera merilis karya lagi di 2019.

"#thepanasdalam_publishing #comingsoon #pidibaiq #PuisiCapPistol," tulis The Panasdalam Publishing seperti dikutip detikHOT, Senin (18/2/2019).

Gambar buku yang dipublikasikan penerbit tersebut berwarna hijau dengan tulisan bold, "Buku Terbaru Pidi Baiq". Meski tidak menjelaskan jadwal terbit sampai alur cerita tapi pembaca setia buku-buku Pidi Baiq menyambut antusias.



Termasuk menduga buku tersebut merupakan kelanjutan dalam seri Dilan dan Milea yang mengisahkan tentang Ancika Mehrunisa.

"Novel ancika mehrunisa rabu bener ga min @thepanasdalam_publishing ??" tulis @ainur.r**.

"Bundahara bukan?" tulis netizen lainnya.

"Oh, buku puisi Ayah, ya? 😍" tulis @evin_tobi**.

Pidi Baiq dikenal sebagai komikus, musisi, dan namanya mulai dikenal lewat grup band The Panas Dalam yang berdiri pada 1995. Dia juga semakin dikenal para pembaca buku khususnya lewat bergenre humor melalui karyanya berjudul 'Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990' terbit tahun 2014, 'Dilan Bagian Kedua: Dia adalah Dilanku Tahun 1991' terbit tahun 2015, dan 'Milea: Suara dari Dilan' terbit tahun 2016.

[Gambas:Instagram]

Pidi Baiq Segera Rilis Buku Terbaru, Masih soal Dilan?

(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed