DetikHot

book

Makin Laris, 'Kisah Tanah Jawa' Naik Cetak ke-3

Jumat, 15 Feb 2019 15:32 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Makin Laris, Kisah Tanah Jawa Naik Cetak ke-3 Makin Laris, 'Kisah Tanah Jawa' Naik Cetak ke-3 Foto: gagasmedia
Jakarta - Buku 'Kisah Tanah Jawa' yang diterbitkan oleh GagasMedia semakin laris di toko buku. Kini buku yang mendatangi lokasi-lokasi penuh mitos di Pulau Jawa itu naik cetak yang ketiga kalinya.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih banyak buat kawan-kawan semua. Kini buku @kisahtanahjawa sudah memasuki cetakan 3, semoga kawan-kawan yang belum kebagian kemarin pada akhirnya berhasil memiliki," ," tulis @kisahtanahjawa di akun Twitter seperti dikutip detikHOT, Jumat (15/2/2019).

"Terlebih semoga karya kami ini selalu berguna dan bermanfaat untuk semuanya," lanjut 'Kisah Tanah Jawa' lagi.



'Kisah Tanah Jawa' yang mendatangi lokasi-lokasi mistis dan berhantu di Indonesia itu menyambangi rumah sakit terseram di Blitar, Jembatan Cincin Bandung hingga rumah Pocong.

Awalnya 'Kisah Tanah Jawa' merupakan channel YouTube yang memuat penelusuran para tim yang digawangi oleh Om Hao, Bonaventura D.Genta, dan tim lainnya. Salah satu episode yang menempati Trending di YouTube ketika tim 'Kisah Tanah Jawa' menyambangi rumah Raditya Dika seminggu yang lalu dengan 4,1 juta kali ditonton.

Video paranormal experience yang diupload di channel YouTube Raditya Dika itu menceritakan rumah sakit terseram di Indonesia lewat penuturan tim 'Kisah Tanah Jawa.

Tak hanya di channel YouTube, 'Kisah Tanah Jawa' juga menyebarkan cerita di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Instagram.


(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed