DetikHot

book

Giliran Tim Editor Marvel Comics Makan di Wendy's, Sindir DC?

Rabu, 13 Feb 2019 17:03 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Giliran Tim Editor Marvel Comics Makan di Wendys, Sindir DC? Giliran Tim Editor Marvel Comics Makan di Wendy's, Sindir DC? Foto: Istimewa
Jakarta - Ada yang lucu di antara perseteruan antara Marvel Comics dan DC. Gara-gara restoran cepat saji Wendy's yang menjawab lebih memilih membaca Marvel ketimbang DC, kini giliran Marvel yang membuktikan pilihan Wendy's tak salah.

Sejumlah editor senior Marvel Comics bersama para penulisnya makan di Wendy's. Foto yang diupload oleh editor senior yang bertanggung jawab di komik X-Men tersebar di akun Twitter.

"Ini benar, kru @marvel @chrisrobinson, @EDevinLewis, saya, Jake Thomas, @nick_lowe_ dan @CBCebulski (memotret kami) pergi ke @Wendys! Di sana juga ada banyak pesanan meja dari kami, di antaranya ada @lauren_amaro43, @writeneski, dan @DannyKhazem!" kicaunya seperti dilansir detikHOT.



Mereka tampaknya sedang menikmati makan siang di Wendy's sebagai balasan dari DC yang sehari sebelumnya menyindir Wendy's. Gara-gara jawaban Wendy's, tim DC Comics mengupload foto sedang makan Burger King dan McDonalds.

Perseteruan ini bermula dari penulis komik Gail Simone yang dikenal menulis komik 'Wonder Woman' hingga 'Deadpool' yang iseng bertanya pada Wendy's. "Di antara Marvel Comics dan DC, mana terbitan komik yang dibaca," tanyanya kala itu.

Wendy's pun menjawab singkat dengan jawaban, "Marvel Comics'.

Setelah sempat viral, pihak Wendy's sempat meralatnya kembali dan berkicau, "Semua komik adalah buku yang baik tidak peduli siapa yang menerbitkannya. Asalkan tidak ada yang membaca Archie Comics, Wendy's cukup terjebak di cerita 'Riverdale'".




(tia/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed