DetikHot

book

Jelang Tayang, Novel 'Dilan 1991' Cetak Ulang Bersampul Poster Film

Selasa, 12 Feb 2019 11:05 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Jelang Tayang, Novel Dilan 1991 Cetak Ulang Bersampul Poster Film Jelang Tayang, Novel 'Dilan 1991' Cetak Ulang Bersampul Poster Film Foto: @thepanasdalam_publishing
Jakarta - Kelanjutan kisah cinta Dilan dan Milea bakal berlanjut dalam film 'Dilan 1991'. Jelang penayangan filmnya pada 28 Februari mendatang, penerbit The Panas Dalam yang merupakan anak perusahaan dari Pastelbooks mencetak ulang sampul buku sesuai dengan foto poster film.

Kabar cetak ulang sampul 'Dilan 1991' dibagikan Stories akun Instagram The Panas Dalam Publishing.

"Dilan dulu, Dilan lagi, Dilan terus, Dilan aja... @pidibaiq @pastelbooks.id," tulis @thepanasdalam_publishing seperti dikutip detikHOT.



Di status yang dibagikan tersebut, pihak penerbit juga mempublikasikan foto sampul novel terbaru yang seperti poster film. Di cover terbaru, Dilan tengah membonceng Milea di atas motor.

Tatapan wajah Dilan lurus ke depan di sampul depan. Namun di bagian belakang ada gambar Milea yang tengah berjalan lurus, bukan sedang memeluk Dilan dari belakang seperti yang ada dalam poster film.

Di sampul cetakan terbaru juga terdapat kalimat highlight, "Tujuan pacaran adalah untuk putus. Bisa karena menikah, bisa karena berpisah."



Di sampul novel 'Dilan 1991' sebelumnya lebih sederhana dengan warna mayoritas adalah cokelat. Sampulnya juga menampilkan sosok Milea berambut panjang, mengenakan seragam SMA, dan tengah bertolak pinggang.

Well, menurutmu bagaimana dengan cetakan ulang sampul terbaru novel 'Dilan 1991'?


Simak Juga 'Cara Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Perbaiki Mood Saat Syuting':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed