DetikHot

book

DC Comics 'Balas Dendam' dengan Wendy's, Ada Apa?

Senin, 11 Feb 2019 14:07 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
DC Comics Balas Dendam dengan Wendys, Ada Apa? Foto: Istimewa
Jakarta - Perseteruan antara DC Comics dan Marvel soal fast food Wendy's belum berakhir. Setelah Wendy's yang lebih memilih membaca Marvel ketimbang DC, kini para editor memposting sindiran lainnya.

Dalam beberapa postingan yang diupload ke Instagram, editor komik Dan Didio dan Lee terlihat menikmati Burger King dan McDonald. Keduanya merupakan saingan terbesar bagi Wendy's.

"Rapat mingguan penerbit #havingitourway #dccomics," tulis Dan Dindia di Instagram seperti dikutip detikHOT, Senin (11/2/2019).



Ternyata sindiran bagi Wendy's tak hanya dilakukan oleh DC Comics, penulis komik Gail Simone melakukan hal serupa. Ia mengajukan pertanyaan kepada para pembacanya, "Apakah Anda lebih suka Marvel Comics atau DC?" tanyanya.

Kicauan tersebut membuat para pembaca DC dan Marvel Comics bereaksi. Lantaran perdebatan tersebut, merek-merek lainnya pun terus berpartisipasi.

Marvel Comics dan DC sejak 1976 terus menerus 'bertempur'. Mulai dari 'Superman vs The Amazing Spider-Man' yang bertabrakan dengan 'DC bs Marvel' yang terbit secara terbatas. Persaingan keduanya yang terakhir adalah kolaborasi Amalgam Comics yang berumur pendek.


(tia/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed