DetikHot

book

'Kisah Tanah Jawa' Makin Merajalela di Cetakan ke-2

Sabtu, 09 Feb 2019 14:21 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Kisah Tanah Jawa Makin Merajalela di Cetakan ke-2 Foto: gagasmedia
Jakarta - Buku 'Kisah Tanah Jawa' yang mendatangi lokasi-lokasi penuh mitos di Indonesia segera cetak ulang. Diterbitkan oleh Gagasmedia, 'Kisah Tanah Jawa' naik cetak yang kedua kalinya.

Kabar tersebut diumumkan akun resmi @kisahtanahjawa seperti dikutip detikHOT.



"Dengan ini kami ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua kawan-kawan. Cetakan pertama ludes dan kini memasuki cetakan kedua.
.
Ini semua menjadi pemicu kami untuk lebih berbagi cerita kepada kawan-kawan. Berkah dan bahagia selalu untuk semua. Terima kasih banyak," tulis Kisah Tanah Jawa.



'Kisah Tanah Jawa' awalnya berbentuk video di channel YouTube yang memuat penelusuran tim ke berbagai lokasi penuh mitos di Pulau Jawa. Bukan hanya cerita seram yang dituturkan tapi juga sejarah di balik tempat-tempat tersebut.

Sukses mendapat pembaca setia lewat akun Instagram dan Twitter, buku 'Kisah Tanah Jawa' pun rilis sejak akhir 2018 lalu. Cetakan pertamanya pun mendapat sambutan yang hangat.



'Kisah Tanah Jawa' yang disertai ilustrasi mendatangi lokasi di rumah sakit lama di Blitar, Jembatan Cincin Bandung, rumah Pocong, lereng Merapi hingga Tanjakan Emen yang terkenal menyeramkan.

Salah satu tim 'Kisah Tanah Jawa' adalah Bonaventura D.Genta yang sebelumnya menulis cerita 'Kisah Tak Kasat Mata' yang viral di Forum Kaskus dan diadaptasi ke layar lebar di 2017 lalu.
(tia/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed