DetikHot

book

50 Judul Komik Bisa Dibaca Gratis Lewat Aplikasi MANGA Plus

Senin, 28 Jan 2019 17:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
50 Judul Komik Bisa Dibaca Gratis Lewat Aplikasi MANGA Plus 50 Judul Komik Bisa Dibaca Gratis Lewat Aplikasi MANGA Plus Foto: Istimewa
Jakarta - Penerbit Shueisha meluncurkan situs manga online baru dan aplikasi bernama MANGA Plus. Situs berbahasa Inggris itu bakal ada di seluruh dunia, kecuali Jepang, China, dan Korea Selatan yang sudah memiliki layanannya terlebih dahulu.

Seperti dilaporkan Anime News Network, aplikasi yang tersedia bagi perangkat iOS dan Android juga bakal tersedia dalam bahasa Spanyol pada Februari mendatang. Ada 50 judul komik yang ada di dalam MANGA Plus termasuk 13 seri yang sudah lengkap terbit.

Aplikasi gratis MANGA Plus bisa diunduh dan dibaca langsung. Pembaca pun bisa membeli volume buku yang dikompilasi untuk judul-judul tertentu.



Sebelumnya Viz pun meluncurkan layanan Shonen Jump Desember lalu. Di dalamnya juga menawarkan penerbitan manga berseri dan manga yang sudah selesai terbit.

Ke-50 judul komik yang terbit di antaranya adalah manga terpopuler di Jepang 'One Piece', 'The Promised Neverland', 'My Hero Academia', 'Haikyu!!', 'BORUTO', 'Hunter x Hunter', 'Dragon Ball Super', 'Yu-Gi-Oh! Arc-V', sampai 'Black Clover'.

Selain itu ada 13 judul komik yang sudah selesai terbit dan bisa dibaca oleh pengguna MANGA Plus. Mereka adalah 'Naruto', 'Bakuman', 'Rosario+Vampire', 'Nisekoi', 'Claymore', 'Tokyo Ghoul', 'One Piece Part 1', 'Assassination Classroom', 'Death Note', 'Dragon Ball', 'RUrouni Kenshin: Meiji Swordsman Romantic Story', 'Bleach', dan 'Jojo's Bizarre Adventure'.




(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed