detikHot

book

Bocoran Marvel Comics, Doctor Strange Jadi Galactus

Rabu, 23 Jan 2019 12:37 WIB Tia Agnes - detikHot
Bocoran Marvel Comics, Doctor Strange Jadi Galactus Foto: Marvel Comics Bocoran Marvel Comics, Doctor Strange Jadi Galactus Foto: Marvel Comics
Jakarta - Marvel Comics membocorkan komik-komik yang bakal terbit April mendatang. Salah satu yang menggoda adalah edisi terbaru dari seri 'Doctor Strange #13' yakni Doctor Strange menjadi Galactus.

Ditulis Mark Waid dan digambar Barry Kitson, karya terbaru Doctor Strange telah membawa master dari seni mistik ke ruang angkasa dan menghadapi semua jenis ancaman kosmik.

Dalam salah satu cover yang dibocorkan Marvel Comics, Doctor Strange mengenakan topeng ikon Galactus.



"Bersama dengan editor Nick Lowe, kami telah datang ke beberapa tempat baru dan sangat tak terduga membawa Stephen Strange ke Marvel Universe dimulai dengan bintang-bintang. Ketika sihir Strange tiba-tiba melelahkan, ia harus melakukan perjalanan ke bumi untuk isi ulang baterainya," ujar Waid dilansir dari Comicbook, Rabu (23/1/2019).

Selama ini Doctor Strange telah dikembangkan dengan berbagai cerita. "Saya sudah menjadi penggemar Doctor Strange selamanya dan cukup beruntung menuliskan versi panjang dari Doctor Strange," lanjutnya.

Galactus dikenal sebagai satu-satunya orang yang selamat dari universe sebelum ada universe yang sekarang. Aslinya ia adalah alien bernama Galan.

Bagaimana dengan cerita Doctor Strange yang menjadi Galactus? Komiknya bakal beredar di toko-toko buku mulai April 2019.


(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed