DetikHot

book

Komik 'Xena: Warrior Princess' Bakal Terbit April

Selasa, 22 Jan 2019 10:40 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Komik Xena: Warrior Princess Bakal Terbit April Komik 'Xena: Warrior Princess' Bakal Terbit April Foto: Dynamite
Jakarta - Ingat dengan serial televisi 'Xena: Warrior Princess' yang pernah tayang di Indonesia pada 1995-2001? Kini serial televisinya diterbitkan dalam bentuk komik dan bakal rilis April mendatang.

Penerbit Dynamite mengumumkan seri terbaru 'Xena: Warrior Princess' yang ditulis Vita Ayala penulis komik 'Black Panther', 'Shuri', 'Wonder Woman', dan 'The Wilds'.

Seri ini akan kembali ke masa Yunani kuno dengan panglima perang yang direformasi.



"Angkat pedang dan chakra Anda untuk mengikuti petualangan terbaru dari fenomena televisi klasik dan rekannya yang terpercaya, Gabrielle," tulis penerbit Dynamite, dilansir dari Comicbook, Selasa (22/1/2019).

Editor komik Nate Cosby mengembangkan karakter ini menjadi episode-episode luar biasa yang membangun kisah keseluruhan. Setiap karakter yang dihadirkan kuat dan memiliki emosi yang dalam.

"Saya sangat senang mengerjakan komik 'Xena'. Dia adalah karakter favorit saya sepanjang masa dan mengerjakan project ini adalah sebuah kehormatan," kata penulis komik Vita Ayala.

Rencananya komik 'Xena: Warrior Princess' bakal rilis April. Pada 1995 lalu, serial televisinya tayang sebanyak enam musim hingga 2001. Serial televisinya pun sukses besar di Indonesia.


(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed