DetikHot

book

Bak Venom, Spider-Man Jadi Symbiote di Komik Terbaru

Senin, 21 Jan 2019 13:27 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Bak Venom, Spider-Man Jadi Symbiote di Komik Terbaru Bak Venom, Spider-Man Jadi Symbiote di Komik Terbaru Foto: Marvel Comics
Jakarta - Peter Parker atau Spider-Man kembali dengan kostum berwarna hitam di komik yang bakal terbit April mendatang. Di komik 'Symbiote Spider-Man', komik yang terdiri dari lima edisi diperbaharui dengan makhluk luar angkasa yang hidup.

Marvel Comics mengumumkan tentang rencana penerbitan komik 'Symbiote Spider-Man' akhir pekan lalu. Komiknya ditulis oleh Peter David dan digambar Greg Land.

Editor Marvel Comics Devin Lewis menuturkan karakter Spider-Villain ini terinspirasi dari Venom.



"Spider-Villan menjadi favorit saya tapi karakter fiksi saya sepanjang masa adalah Spider-Man dan ini adalah salah satu proyek paling menarik yang pernah saya miliki," ujarnya dilansir dari Comicbook, Senin (21/1/2019).

"Ini adalah kisah kelanjutan dari Peter 'Amazing Spider-Man' yang ditetapkan selama berminggu-minggu untuk mengenakan kostum symbiote alien yang nantinya akan menjadi salah satu musuh terbesarnya," kata Devin Lewis.

David dikenal sebagai penulis bagi komik-komik 'Spider-Man'. Termasuk isu tentang pahlawan super dan kostum simbiosis yang akan berbalik melawan dia.

Rencananya komik 'Symbiote Spider-Man' #1' terbit April mendatang.

(tia/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed