ADVERTISEMENT

Hits di Jepang, Manga 'Black Clover' akan Terbit di Indonesia

Tia Agnes - detikHot
Selasa, 15 Jan 2019 11:37 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Penerbit Elex Media Komputindo mengumumkan bakal menerbitkan manga 'Black Clover'. Manga karya Yuki Tabata itu sebelumnya diterbitkan Viz Media di Amerika Utara.

"Manga yang terbit di Shonen Jump dan hits 2015 lalu, sebuah komik fantasi-action dan perjalanan tentang kekuatan magis. Asta adalah seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi mage terbesar di kerajaan," tulis keterangan Viz Media, dilansir dari Anime News Network, Selasa (15/1/2019).



"Hanya ada satu masalahnya, dia tidak bisa menggunakan kekuatan sihir! Beruntungnya Asta karena menerima lima daun clover yang memberikan kekuatan anti-magic. Bisakah seseorang yang tidak bisa menggunakan sihir menjadi Raja Penyihir? Satu yang pasti, Asta tidak akan pernah menyerah," tulis keterangan Viz Media.

Komikus Tabata meluncurkan manga awalnya di majalah mingguan Shonen Jump pada Februari 2015. Shueisha pun merilis versi kompilasi pada 4 Januari lalu.

Adaptasi seri animasinya pun mendapatkan sambutan yang hangat di Jepang. Sampai sekarang versi animenya masih berlangsung.

(tia/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT