detikHot

book

Batman dan Catwoman Kembali Bersatu?

Jumat, 11 Jan 2019 12:36 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penulis komik Tom King kembali menggoda pembaca akan hubungan Batman dan Catwoman. Keduanya dikabarkan kembali bersatu dalam sebuah halaman komik yang dipublikasikan Tom King di akun Twitter pribadinya.

Twist hubungan antara Batman dan Catwoman itu menjadi pembicaraan dalam salah satu kisah paling kontroversial DC di 2018. Ketika keduanya akan menikah dalam komik 'Batman #50' namun Selina (Catwoman) justru pergi meninggalkan Bruce yang berada di altar.

Tom King kini berbagi karya seni satu halaman di permasalahan Batman yang akan datang. Halaman komik yang terdiri dari empat gambar memperlihatkan Batman dan Catwoman duduk di dalam komik.



Di gambar pertama keduanya tampak marah dan seakan bermusuhan, namun gambar terakhir mereka semakin dekat dan akan berciuman.

"Coming up in Batman. Art by @mikeljanin and @whoajordie," tulis @TomKingTK seperti dikutip detikHOT.

Di komik 'Batman #50' sebelumnya merupakan edisi spesial yang ke-50 bagi karakter Batman. Saat malam sebelum pernikahan, Catwoman memilih teman lamanya Holly Robinson menjadi saksi dan pendamping.

Saat membahas pernikahan, Robinson mencatat Batman selalu tampak 'membutuhkan kesengsaraan' untuk melanjutkan perangnya terhadap kejahatan.



Akhirnya Selina memutuskan untuk tidak muncul di pesta pernikahan. Batman menunggu selama satu jam di atas Menara Finger sebelum mengetahui apa yang terjadi. Catwoman pun meninggalkan catatan atas kepergiannya.

Akhir cerita sama seperti Batman sebelumnya. Satu cerita busur mengungkapkan garis waktu alternatif setelah Booster Gold kembali ke masa lalu dan menyelamatkan orang tua Bruce.



(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com