ADVERTISEMENT

Komik-komik DC Bakal Terbit Digital di Amazon dan Kindle

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 09 Jan 2019 14:33 WIB
Foto: DC Comics
Jakarta - DC Comics memperluas jangkauannya kepada para pembaca seluruh dunia. Tak hanya mengembangkan karakter dalam semesta DC, namun DC juga bekerja sama dengan Amazon dan Kindle untuk merilis komik digital.

Komik digital menjadi bisnis besar dalam beberapa tahun belakangan. Dimulai dengan penerbitan komik 'Justice League #1' pada 2011 lalu, DC terus mengembangkan format digital.

Mereka juga menjadi penerbit komik pertama yang menandatangani kesepakatan dengan Hoopla, aplikasi untuk novel grafis dan komik di e-perpustakaan. Kemitraan yang dikeluarkan DC, ComiXology, dan Amazon itu diumumkan oleh DC.



"Komik-komik terbitan DC secara bergiliran akan tersedia melalui ComiXology Unlimited yang harganya akan tetap US$ 5,99 per bulan," tulis keterangan DC Comics di Comicbook, seperti dilansir detikHOT.

Dengan format digital, DC Comics memberikan kemudahan bagi para pembaca.

"Agar pembaca bisa menemukan dan menjelajahi beberapa cerita terbaik yang ditawarkan komik tanpa biaya tambahan untuk berlangganan Amazon dan Kindle saat ini," ujar CEO ComiXology, David Steinberger.
(tia/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT