Novel 'Crazy Rich Asians' Terlaris di Versi Amazon Sepanjang 2018

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 04 Jan 2019 17:23 WIB
Novel 'Crazy Rich Asians' Terlaris di Versi Amazon Sepanjang 2018 Foto: Istimewa
Jakarta - Tahun 2018 menjadi momen berharga bagi novel trilogi 'Crazy Rich Asians'. Gara-gara film yang melejit di negara-negara Asia sampai Amerika, buku karangan Kevin Kwan pun bertengger nomor satu di Amazon sepanjang 2018.

Hal tersebut diumumkan sang penulis Kevin Kwan lewat akun Instagram pribadinya.

"2018 adalah tahun yang monumental dan itu semua berkat ANDA! Tidak pernah dalam mimpi terliar saya dapat membayangkan ketiga novel saya bertengger di @nytimes bestseller. Di saat yang sama #CrazyRichAsians di nomor satu selama 14 minggu dan menjadi buku terlaris versi Amazon," tulis @kevinkwanbooks seperti dikutip detikHOT, Jumat (4/1).



Tak hanya film romantisnya saja yang disukai para pencinta film tapi lagu-lagunya pun digemari.

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan Anda yang luar biasa, bukan hanya tahun ini tapi sejak awal. Ini mengilhami saya untuk terus menciptakan karya-karya yang membuka jalan baru dan membawa Anda ke sukacita selama bertahun-tahun mendatang," ujar Kevin Kwan.

Di versi NY Times, novel 'Crazy Rich Asians' bertengger selama 20 minggu. Dilanjutkan buku keduanya selama 7 minggu, dan buku ketiga selama 3 minggu.

'Crazy Rich Asians' pun menjadi fenomenal lantaran mengungkap kehidupan orang kaya Asia khususnya keturunan konglomerat Singapura. Rencananya sekuel 'Crazy Rich Asians' sedang disiapkan.

(tia/tia)