detikHot

book

Stan Lee Jadi Spider di Komik 'Spider-Geddon #5'

Jumat, 21 Des 2018 19:00 WIB Tia Agnes - detikHot
Stan Lee Jadi Spider di Komik Spider-Geddon #5 Foto: dok detikHOT Stan Lee Jadi Spider di Komik 'Spider-Geddon #5' Foto: dok detikHOT
Jakarta - Sepeninggal Stan Lee, Marvel Comics memberikan penghormatan terhadap sosok kreator dari superhero yang terkenal. Di komik 'Spider-Geddon #5', Marvel Comics pun membuat tribut dengan cara yang sangat mengharukan.

Salah satu elemen utama dari Spider-Geddon adalah bukunya dikemas dengan Spider-Beings. Misalnya ada Spider-UK, Octavio Otto, Spider-Woman, Spider-Gwen, Spider-Ham, dan lain-lain.

Pembaca juga pastinya mengingat Spider-Cop tersendiri. Namun salah satu dari gambar Spidey adalah sosok pria berambut putih dengan kumis putih, serta kacamata besar. Pria tersebut tampak seperti Stan Lee.



Sulit mengabaikan kemiripan yang sangat yang mencolok. Karakter Spidey yang terlihat di panel komik benar-benar Stan Lee. Seperti yang diketahui, Stan Lee ikut menciptakan Spider-Man dan karakter ikonik lainnya.

Stan Lee masuk dalam posisi Spider-Verse yang ini menjadi penghormatan yang sempurna. "Siapa pun bisa menjadi pahlawan," tulis keterangan Marvel Comics.

Selain itu, di versi film 'Spider-Man: Into the Spider-Verse', Stan Lee juga menjadi cameo.

"Orang-orang selalu bersemangat untuk melihatnya. Kami telah melihat hal tersebut dan masih ada semacam sukacita di dalamnya, meskipun kami semua merindukannya," pungkas produser Phil Lord.




(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com