DetikHot

book

'Becoming' Karangan Michelle Obama Jadi Buku Terlaris di Inggris

Jumat, 21 Des 2018 14:24 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Becoming Karangan Michelle Obama Jadi Buku Terlaris di Inggris 'Becoming' Karangan Michelle Obama Jadi Buku Terlaris di Inggris Foto: BBC Magazine
Jakarta - Baru satu bulan menerbitkan memoar 'Becoming', buku Michelle Obama sudah merajai industri penerbitan di AS dan Inggris. Jelang Natal, 'Becoming' sukses terjual 92 ribu eksemplar sampai sekarang.

'Becoming' menceritakan kisah mantan ibu negara tentang masa kecilnya, karier, perjalanan sebagai pengacara, dan tahun-tahun yang dihabiskan di Gedung Putih. Guardian melaporkan bukunya menjadi buku musim liburan terlaris di Inggris.



Bulan Desember merupakan waktu paling sibuk untuk penjualan buku di Inggris. Seminggu sebelum Natal, banyak masyarakat yang membeli buku sebagai kado untuk perayaan Natal.

"Michelle Obama adalah penulis perempuan pertama yang memimpin daftar buku terlaris Natal di Inggris sepanjang 10 tahun," tulis pernyataan Guardian.

Sebelumnya rekor diberikan oleh pencipta Harry Potter J.K Rowling. Buku-buku Harry Potter pun merajai peringkat toko buku sejak 2008.



'Becoming' Karangan Michelle Obama Jadi Buku Terlaris di Inggris

(tia/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed