DetikHot

book

Cerita-cerita Roald Dahl Bakal Diadaptasi Netflix

Rabu, 19 Des 2018 12:09 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Cerita-cerita Roald Dahl Bakal Diadaptasi Netflix Cerita-cerita Roald Dahl Bakal Diadaptasi Netflix Foto: Istimewa/ Berbagai sumber
Jakarta - Karya Roald Dahl menjadi cerita anak-anak terpopuler sepanjang masa. Perusahaan cerita Roald Dahl tak ingin karyanya hanya terbit dalam bentuk buku tapi juga mengadaptasi ke bentuk lainnya.

Kisah Roald Dahl cenderung lebih menarik ketimbang buku anak lainnya. Bukunya pun dianggap mampu membawa imajinasi yang melimpah dan warna gelap yang luar biasa, sehingga membuat anak-anak memujanya.

Netflix, layanan media streaming digital pun tertarik untuk mengadaptasi cerita Roald Dahl.



"Misi kami adalah sebanyak mungkin anak-anak di seluruh dunia untuk mengalami keajaiban unik dan pesan positif dari kisah-kisah Roald Dahl," tutur janda mendiang Dahl, Felicity Dahl dilansir dari Forbes, Rabu (19/12).

Menurutnya, kerja sama dengan Netflix menandai langkah baru dan bab baru yang sangat menarik bagi Roald Dahl Story Company.

"Roald Dahl akan senang dengan hasil kerja sama ini. Saya sendiri terpesona oleh cerita, dalam segala bentuknya yang beragam mitologi, doneng, film, televisi, dan legenda urban," katanya lagi.

Roald Dahl dikenal sebagai sosok di balik kreator dan penulis buku 'Charlie and the Chocolate Factory', 'James and the Giant Peach', 'Matilda', 'The Witches, 'Raksasa Besar yang Ramah' atau The BFG, dan 'Cium-Cium' atau 'Kiss Kiss'.



Tonton video: Forbes Rilis Daftar Selebriti Terkaya 2018, Ada Nama Kylie Jenner!

[Gambas:Video 20detik]


(tia/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed